Content

Konser Good Charlotte Batal

Jumat, 22 April 2011
Good Charlotte yang sebelumnya bakal tampil di Kuta Bali tepatnya di Boshe VVIP Club di Kuta tanggal 22 April , ternyata Joel Cs ini batal ke Bali. Lewat situs resminya www.goodcharlotte.com, band yang dibentuk di Maryland, AS, tahun 1996 ini menyatakan kalau keamanan adalah alasan kenapa pertunjukan mereka dibatalkan.
"Sebenarnya kami sudah tak sabar untuk tampil di panggung JD (Jack Daniels) di Bali minggu depan tapi bagaimanapun juga keamanan harus tetap yang nomor satu dan sepertinya keputusan yang tepat sudah dibuat," tulis Joel dan Benji Madden .
Pembatalan ini terjadi setelah pemerintah Australia melepas peringatan agar mereka tidak datang ke Bali dengan alasan terlalu berisiko ada serangan teroris, dilansir dari Splash News.
Namun, jangan khawatir Good Charlotte tidak membatalkan sepenuhnya, mereka hanya menunda konser mereka. Untuk tanggal dan lokasi konser mereka sampai saat ini masih belum ada informasi. Jika kalian sudah terlanjur beli tiket kalian bisa mengembalikan tiket tersebut.
Gara - gara , Teroris para musisi pun jadi takut nih ke Indonesia. Gak cuma penggemar Good Charlotte yang sedih, para penggemar SM*SH pun tampaknya sedih, karena Benji berjanji kalau ke Indonesia bakal bawakan lagu SM*SH.

0 komentar:

Posting Komentar