Content

Saat yang takkan pernah terlupakan

Senin, 18 Juli 2011


Sebenernya semua waktu yg udah kita lewatin sama2 sampai saat ini adalah keindahan. Mulai dari pertemuan pertama (17 agt 2010), pertemuan kedua & pertemuan2 selanjutnya, ataupun hari2 dimana kita ngabisin waktu bareng2, semuanya indah (meskipun ga semua menyenangkan.. :p)

Tapi tanpa bermaksud buat pilih kasih atau ngebedain saat2 indah kita, kita emang harus mengakui kalo

"09092010" is a very special moment for us.

karna tanpa hari itu, kita belum tentu bisa ngerasain saat2 indah yg lainnya.


Tepatnya sehari sebelum lebaran (Idul Fitri) kita "JADIAN" di kawah putih, salah satu tempat wisata di kota bandung, tempat yg terkenal romantis yg sering dijadiin objek buat foto prewed.

Waktu perkenalan yg masih singkat, kuantitas pertemuan yg jarang, dan jarak yg lumayan jauh ga jadi masalah buat kita untuk tetep berikrar menjalani suatu "relationship". karna yg terpenting buat kita adalah kualitas dari hubungan itu sendiri.

Belajar dari pengalaman2 sebelumnya, kita selalu berusaha untuk lebih baik dalam segala hal, bahkan kita selalu ingin jadi yg terbaik untuk hubungan yg kita jalani sekarang. Saling menjaga hati, kepercayaan, kejujuran, kasih sayang, pengertian, komunikasi (dan saling2 lainnya) jadi komitmen yg selalu ngingetin "tujuan" kita yg sebenernya.

Semoga Allah meridhoi perjalanan yg udah kita lewati slama ini dan mewujudkan apa2 yg jd harapan & impian kita di masa yg akan datang..amin.



0 komentar:

Posting Komentar